Rabu, 31 Maret 2010

ironis

dunia bergeming...
sesat memudar...kelebihan diri hanya semu...
sebentar lagi juga membelenggu lewat masa...

kekalan itu ketika jenah menarik ulur...
ternyata aku milik semesta...
dunia ini seperti kabut mendingin dan membisu..
hanya menanti aku membeku...

aku resah
aku lemah
aku pekat
aku terlunglai
aku merebah

namun aku hanya tinta
sehelai nafasku ditulis angin
langkahku diperhatikan langit...
tapi sayangnya cerita tentangku hanya kisah basi...

mungkin aku kesal
lelah hati ingin marah
semua maya,,
datang dan pergi
dunia seperti gulungan...
dunia yang berubah ataukah aku yang marah ???

memperhatikan
kadang sepeti benalu..
memang cakap itu memperbaiki
tapi zaman ini belum bisa mengganti detikku...

masa haruskah berbalas masa??
lihatlah semua itu tak jera dibawah zaman..
hmmmmm
terkaget dan tercenggangkan??
sebelum masa masih ada masa..
setelah masa akn datang masa....

bodoh...
evolusi bukan kesempurnaan
tapi bagian dari perbaikan
kamu'''
dia'''
ataupun
aku'''
hanya akan melangkahi tapi belum merubah...
ternyata kita bukan apa-apa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar